Cedera Paha, Ronaldo Terancam Absen Di Semifinal Liga Champions

By Admin


nusakini.com - Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo terancam absen pada leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City karena cedera paha. Los Blancos akan bertandang ke Etihad Stadium, pada Rabu (27/4/2016).

Real Madrid memastikan Ronaldo mengalami cedera paha, usai melakukan pemeriksaan medis. Ronaldo mendapatkan cedera tersebut, saat meraih kemenangan 3-0 atas Villarreal, Kamis 21 April 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, ia tidak terlalu khawatir dengan absennya mantan pemain Manchester United tersebut. Sebab, cedera yang dialami oleh Ronaldo tidaklah terlalu serius.

"Setelah melakukan pemeriksaan medis hari ini kepada Ronaldo di RS Universitario Sanitas La Moraleja, telah didiagnosis menderita cedera paha kanan. Kami akan memantau perkembangannya," tulis pernyataan klub, dilansir dari Soccerway, Jumat (22/4/2016).

Sementara itu, Ronaldo sedang berlomba dengan penyerang Barcelona, Luis Suarez untuk memperebutkan gelar Pichichi (pencetak gol terbanyak) di La Liga. Ronaldo kini sudah mencetak 31 gol, ia hanya unggul satu gol dari Luis Suarez. (ab)